Pages

Rabu, 23 Desember 2015

Konsep Mobil Murah dengan Desain yang Agresive

GB Automotive - Konsep Mobil Murah dengan Desain yang Agresive ini telah sangat dekan dengan "kelahirannya". Dari maraknya orang menggunakan mobil LCGC dengan brand DATSUN GO. datsun Go Plus dan datsun Go hatchback yang notabenenya adalah mobil "City Car" yang artinya hanya didesain untuk lebih aktif di Perkotaan, Datsun kemudian melemparkan konsep dari jenis yang sama dengan tampilan yang lebih garang. lebih artistik dan lebih agresive dan lebih siap untuk "SEGALA MEDAN".

Karena masih berupa konsep, Harga mobil Datsun Go cross belum muncul. namun ada kemungkinan mobil konsep ini akan keluar dari jalur trek LCGC atau low cost Green Car. meskipun demikian harganya tidak akan jauh dari harga Datsun Go yang ada saat ini. tentunya dengan desain yang lebih menarik tentunya akan sangat worthed jika datsun memberi banderol yang lebih.
berikut penampilan Saat di munculkan di Nissan Global Headquarters, Yokohama, Jepang.




Seperti yang disampaikan oleh Executive Design Director, Datsun, Koji Nagano. sebelum mengeluarkan Konsep Mobil Murah dengan Desain yang Agresive in berkata
“Tantangan kami adalah bagaimana caranya menciptakan crossover yang penuh presisi dengan mempertahankan desain ikonik Datsun GO+ namun juga unik pada saat yang sama. Hadirnya Datsun Go-cross Concept merupakan bukti nyata konsistensi bahasa desain Datsun, dengan fleksibilitas untuk menciptakan mobil jenis apapun,”  
Konsep Mobil Murah dengan Desain yang Agresive ini juga disebut-sebut sebagai calon Penguasa pasar mobil dikelasnya. kita tunggu saja kehadirannya ditahun 2016 mendatang.