Pages

Minggu, 13 Desember 2015

Empat Perlengkapan Yang harus Tersedia Didalam Mobil Saat Musim Hujan

Pada saat musim hujan tentu banyak hal tak terduga yang dapat terjadi pada saat kita menggunakan kendaraan bermotor, khususnya saat menggunakan mobil. pada topik "Empat perlengkapan yang harus tersedia didalam mobil saat musim hujan" berikut ini saya akan memberikan tips yang mudah-mudahan bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian. baik, untuk mepersingkat waktu, berikut ini Empat perlengkapan yang harus tersedia didalam mobil saat musim hujan.

1. Payung

Pada saat akan keluar dari mobil, seringkali psisi parkir kita berada agak jauh dari tempat yang dituju, sementara hujan sedang turu dengan lebatnya. tidak ada salahnya kita sediakan payung didalam mobil untuk mencegah kita kebasahan saat keluar dari kendaraan. Kita bisa sediakan satu atau dua payung, tergantung dari berapa banyak biasanya orang yang ada didalam mobil.

2. Sendal jepit
Sendal jepit merupakan benda kecil yang sangat bermanfaat pada musim hujan. kita tentunya tidak mau saat menggunakan sepatu yang mungkin harganya agak mahal rusak hanya karena saat kita turun dari kendaraan harus terkena air karena genangan air akibat hujan. nah disinilah sendal jepit biasanya akan sangat terpakai.

3. Kanebo

Kanebo sangat berfungsi untuk membersihkan percikan air dibagian dalam mobil, juga berguna untuk membersihkan embun dikaca mobil. embun yang tebentuk biasanya dikarenakan AC didalam mobil mati atau wipper tidak berfungsi baik.

4. Peralatan emergency kendaraan


Perangkat peralatan (tools)











Dongkrak merupakan item yang harus selalu ada di kendaraan untuk membantu saat akan mengganti ban, ada kerusakan dibagian bawah kendaraan dan lain-lain




Triangle untuk memberi tanda pada pengemudi lain saat kita sedang memperbaiki kendaraan.








Demikian tips Empat perlengkapan yang harus tersedia didalam mobil saat musim hujan. mudah-mudahan tips ini bermanfaat bagi-rekan rekan sekalian.